Translate

Wednesday, April 27, 2011

Home » , » Game Call of Duty 4: Modern Warfare

Game Call of Duty 4: Modern Warfare



Call of Duty 4: Modern Warfare (atau Call of Duty: Modern Warfare) adalah penembak orang pertama video game, yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision untuk, Xbox 360 PlayStation 3 dan Wii konsol video game dan Windows Microsoft dan Mac OS X sistem operasi. Sebuah permainan genggam terpisah dibuat dari awal untuk Nintendo DS. Permainan ini dirilis di Amerika Utara, Australia, dan Eropa pada bulan November 2007 untuk konsol permainan video dan Windows. Hal ini dirilis untuk Mac pada bulan September 2008, kemudian dilepaskan untuk Wii pada bulan November 2009, diberi nama Reflex Edition.

 Ini adalah angsuran keempat dalam seri game Call of Duty video (tidak termasuk paket ekspansi), dan merupakan yang pertama di garis Modern Warfare dari waralaba, diikuti dengan sekuel langsung, Call of Duty: Modern Warfare 2. Permainan melepaskan diri dari setting Perang Dunia II dari permainan sebelumnya dalam seri dan bukan diatur di zaman modern. Call of Duty 4 ini dalam pembangunan selama dua tahun, dan menggunakan mesin permainan berpemilik. 

Cerita terjadi pada, tahun 2011 di mana seorang pemimpin radikal telah melaksanakan presiden dari negara yang tidak disebutkan namanya di Timur Tengah, dan "Ultranationalist" gerakan memulai perang saudara di Rusia. Konflik tersebut dilihat dari sudut pandang US Reconnaissance Marinir dan komando SAS Inggris, dan diatur di beberapa lokasi, termasuk Timur Tengah, Azerbaijan, Rusia, dan Prypiat, Ukraina. Bagian multiplayer game fitur berbagai mode permainan, dan berisi sistem leveling yang memungkinkan pemain untuk membuka senjata tambahan, lampiran senjata, dan skema kamuflase sebagai mereka maju.
Kritis diakui, permainan menerima skor agregat sebesar 94% dari kedua GameRankings dan Metacritic. Gameplay dan cerita menerima pujian tertentu, sedangkan kritik ditargetkan kegagalan permainan untuk berinovasi secara substansial genre first-person shooter. Permainan memenangkan berbagai penghargaan dari situs game, termasuk IGN's Best Xbox 360 Game. Itu adalah game terlaris di seluruh dunia untuk tahun 2007, penjualan di bawah 7 juta salinan dengan tanggal 19 Januari lebih dari 13 juta pada Mei 2009, dan lebih dari 20 juta pada awal tahun 2011.

Silahkan Download IDWS 

Online
 



You Might Also Like:

Share this games :

0 comments:

Post a Comment

Popular

Visitors