Translate

Friday, April 22, 2011

Home » » McAfee Stinger : Tool Anti Virus Gratis dari McAfee

McAfee Stinger : Tool Anti Virus Gratis dari McAfee



McAfee AVERT Stinger adalah utility mandiri yang digunakan untuk mendeteksi dan menghapus virus spesifik. Ini bukan sebuah pengganti untuk proteksi anti virus lengkap, tapi lebih ke sebuah tool untuk membantu administrator dan para pengguna untuk menghadapi sebuah sistem (komputer) yang terinfeksi.

McAfee AVERT Stinger adalah sebuah tool antivirus yang mengekstrak sendiri dan menginstal dirinya sendiri.

Stinger menggunakan teknologi scan engine generasi berikutnya, termasuk proses scanning, digitally signed DAT files, dan optimisasi kinerja scan. Dia mendeteksi dan menghilangkan ancaman yang teridentifikasi di ikon “List Viruses” di aplikasi Stinger
Ini adalah sebuah tool antivirus yang kecil dan berguna untuk jumlah virus terbatas yang mungkin telah menginfeksi sebuah komputer. Adalah terbaik untuk selalu mendownload kopi file terbaru seiring McAfee meng-update-nya dengan definitions terbaru dan terbatas untuk melawan infeksi virus. Para pengguna WindowsME/XP sebaiknya mendisable system restore sebelum melakukan pen-scan-an.

Yang terbaik dari semua ini, Stinger gratis dan menghapus virus-virus populer dan umum. Jangan lupa menghapus spyware, malware, adware, dll. dari komputer anda, dengan menggunakan anti virus lain yang terpercaya dan terupdate secara baik.

Jika ingin McAfee Stinger klik DOWNLOAD


Cara penggunaan :
  1. Download the latest version of Stinger
  2. Bila diminta, memilih untuk menyimpan file ke lokasi yang nyaman pada hard disk, seperti folder Desktop Anda.

  3. Setelah download selesai, arahkan ke folder yang berisi file Stinger download, dan menjalankannya.
  4. Antarmuka Stinger akan ditampilkan.

  5. jika perlu, klik Tambah atau tombol Browse untuk menambahkan drive tambahan / direktori untuk memindai. Secara default, C: drive akan dipindai.
  6. Klik Scan Now untuk mulai memindai drive yang ditentukan / direktori.
  7. Secara default, Stinger akan memperbaiki semua file yang terinfeksi ditemukan.
  8. Untuk mengaktifkan Artemis Technology di Stinger, klik pada preferensi dan kemudian pilih tingkat sensitivitas yang diperlukan. Jika Anda memilih "High" atau "Very High," Labs McAfee merekomendasikan bahwa Anda mengatur "Pada virus deteksi" tindakan untuk "Laporan hanya" untuk pertama scan.






You Might Also Like:

Share this games :

0 comments:

Post a Comment

Popular

Visitors