Translate

Monday, December 12, 2011

Home » » Cara Koneksi Modem Menjadi Stabil

Cara Koneksi Modem Menjadi Stabil

Connection Keeper adalah alat yang digunakan untuk menghemat waktu yang sangat berharga bagi pengguna modem, perangkat gratis ini dapat digunakan pada saat iddle, maka sambungan atau koneksi yang lagi down ketika tidak ada aktivitas pada modem dapat dicegah.Selain itu alat ini juga dapat mencakup jenis jendela pop-up secara otomatis mengembalikan koneksi secepat mungkin.

Langkah-langkah penggunaan tool Conection Keeper
  1. Download dan instal Connection Keeper klik  DISINI 
  2. Setelah terinstal, jalankan Software tersebut.
  3. Pilih tab pengaturan dan kemudian klik Connection Keep Alive, sehingga ConKeep akan menjaga koneksi yang sedang berlangsung.
  4. Pilih tab status, disini anda bisa melihat secara rinci status koneksi anda pada TCP dan UDP, klik Auto reconect, sehingga ConKeep dapat menghubungkan kembali, jika komeksi tidak stabil.
  5. Untuk membuat aplikasi ini berjalan secara automatis di windows, kita bisa atur melalui menu option dan beri tanda pada run at star up
Selain itu Software gratis ini bisa diubah tampilan panel, hal ini dapat diatur melalui System-G, selain mengubah tampilan secara manual, kita bisa mengubahnya sesuai dengan tema yang telah disediakan.
Semoga bermanfaat . . .


You Might Also Like:

Share this games :

0 comments:

Post a Comment

Popular

Visitors