Translate

Monday, December 19, 2011

Home » , » WE9 - Update Stadium

WE9 - Update Stadium

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa stadium yang mungkin menarik untuk para pengunjung blog ini. Langsung saja anda dapat memilih beberapa stadium dibawah ini :


1. St James Park,London (Newcastle United)


2. White Hart Lane, London (Tottenham Hotspurs)


3. Sapporo Dome,Japan (Indoor Stadium)


4. St Jakob Park,Basel (FC Basel)


5. Giant Stadium,New York (NY Redbull)


6.Old Tafford, Manchester United


7. Amsterdam Arena


8. Ataturk Stadium, Istambul



Tutorial :
Ekstack hasil download lalu di copas ke folder kitserver / gdb / stadiums



You Might Also Like:

Share this games :

7 comments:

Soccer Indonesia said...

nice info gan kunjungi blog saya juga www.soccerindonesia.blogspot.com dan By the way blog anda sudah saya pasang pada blog saya di widget bloggrol visit back ya :):D

Soccer Indonesia said...

Link agan yang Stadion White Hart Lane sepertinya salah alamat gan pas saya buka keluarnya 4shared download yang St james Park lagi bukan WHL :)

migger indonesia said...

gan tanya...
mang stadiumnya harus 66 stadium ya biar bisa di baca kitserver...

Jalaliddin D. said...

tidak,.
1 saja bisa koq,.

Jalaliddin D. said...

bisa,.

The Stream said...

thank gan
tumben bales.nya cepet hehehehe....

The Stream said...

Gan, mau nanya kalo update face
misalnya file update.nya D.Luiz yg lama David Luiz
harus direname atau langsung dicopy?

Post a Comment

Popular

Visitors